Trick Praktis & Ampuh Untuk Menghilangkan Bekas Cupang

Trick Praktis & Ampuh Untuk Menghilangkan Bekas Cupang

Wawasan Kesehatan – Bermesraan dengan kekasih memang sangat menyenangkan, sampai terkadang tak sadar ada bekas cupang yang menempel di leher maupun di sekitar dada. Namun, jika hendak berpergian pasti ada rasa malu jika terlihat oleh orang disekitar.

Mungkin kalian bisa menutupi dengan jaket atau syal, tapi pasti membuat anda tidak nyaman bukan karena harus terus memakainya selama beraktivitas bukan? Nah.. jangan khawatir karena ada cara ampuh dan sangat praktis untuk menghilangkan bekas cupangan dari kekasih dengan cepat.

Setelah bermesraan segera kompres patukan mesra tadi dengan air dingin, lakukan pijatan lembut secara memutar disekitar daerah yang merah tadi, jangan terlalu keras karena akan membuat leher anda semakin memerah.

Jika cara pertama tidak berhasil, Anda bisa lakukan langkah berikut ini. Pijat bagian yang merah dengan mengusapkan vitamin E yang ternyata berkhasiat untuk menyamarkan bekas cupang dengan baik. jika sudah sedikit samar, Anda bisa menutupinya dengan make up sesuai dengan warna kulit Anda.

Adapun cara lain yang bisa digunakan untuk menyamarkan bekas cupangan ialah dengan salah satu bumbu dapur. Gunakan satu siung bawang putih yang ditumbuk halus, kemudian oleskan tumbukan bawang putih tadi ke leher dan biarkan beberapa saat, maka bekas cupangnya akan menghilang.

Tapi untuk cara terakhir ini jangan lupa di bilas dengan air dan semprot parfum ya, karena bau bawang tadi tidak mudah hilang dan bisa membuat orang yang disekitar menjauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *