Jangan Nikahi Pria Dengan 4 Prilaku Ini!

Jangan Nikahi Pria Dengan 4 Prilaku Ini

Wawasan Relationship – Banyak wanita memilih bertahan menjalani hubungan yang bahkan tak patut dipertahankan. Entah itu mengalami KDRT, diselingkuhi atau masalah lainnya, mereka telah terjebak dengan hubungan yang buruk.

Salah satu penyebabnya adalah kurang mengenal kepribadian pasangan. Karena sebenarnya kamu bisa melihat tanda-tandanya, pria seperti apa yang patut dinikahi dan mana yang tidak. Dan jika kamu ingin tahu, ini beberapa tanda pria yang sebaiknya tidak kamu nikahi.

1. Dia kasar, bahkan jika ia tidak memukulmu.

Dari kata-katanya yang suka merendahkan, mencaci maki dirimu bahkan bawa-bawa orangtua dan keluargamu. Ketika marah, ia membanting segala barang, mempermasalahkan hal-hal semacam ‘tidak menjawab telepon saat di kantor’ dan lainnya. Kamu ketakutan bersamanya.

2. Dia selingkuh.

Sederhana, tinggalkan dia. Karena pria yang pernah selingkuh, kemungkinan besar akan mengulanginya lagi di masa depan, bahkan jika ia sudah berjanji. Mengkhianati kepercayaan bukan hal yang kecil untuk diabaikan. Jadi, sebelum ia melamarmu, akhiri saja sampai di sini.

3. Dia tidak memberi kepastian.

Nggak suka kan digantung? Ketika kamu sudah jalan bareng dengannya selama 7 bulan, ia bahkan belum menganggap dirimu bagian hidupnya. Tidak mengakuimu sebagai pacar, tapi masih ingin kamu berada di sisinya. Please, move on. Kecuali penjelasannya masuk akal, kamu tak perlu merasa berat meninggalkannya.

4. Dia kecanduan.

Entah itu narkoba, alkohol, judi, rokok atau bahkan game, jika kamu merasa keberatan, tinggalkan. Sangat mungkin kamu bukan prioritasnya ketika ia kecanduan terhadap suatu hal. Orang yang kecanduan terhadap suatu hal akan melakukan apapun untuk hal tersebut dan mengesampingkan hubungannya denganmu.

Baca juga: ”Trick Praktis & Ampuh Untuk Menghilangkan Bekas Cupang

Itulah mengapa, penting sekali mengenali seperti apa pasanganmu sebelum terlanjur menikah. Sebelum kamu terjebak dalam hubungan seperti neraka, tentukan pilihanmu sekarang juga, apakah ia pantas dinikahi atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *