oleh

Cakaran Kucing Dapat Membuat Pria Tak Bisa Ereksi, Ini Buktinya!

Wawasan Kita – Hilangnya sistem ereksi pada testis merupakan hal paling mengerikan bagi pria karena tidak bisa memuaskan hasrat seksualnya.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan hal tersebut, tapi siapa yang menyangka jika kucing ternyata dapat menyebabkan gangguan seksual tersebut.

Mengutip dari Metro, Minggu 1 Oktober 2017, seorang pria yang tak disebutkan identitasnya harus mengalami disfungsi ereksi saat usianya yang baru 23 tahun.

Dokter mengungkapkan bahwa pemuda itu tiba-tiba tidak dapat melakukan ereksi dan nyeri pada testisnya setelah tercakar kucing.

Setelah diperiksa ternyata pria itu terinfeksi dengan penyakit langka yang dikenal sebagai cat scratch disease atau cat scratch fever, jenis bakteri yang ditemukan di mulut dan cakar kucing.

Kucing yang membawa bakteri yang dikenal sebagai Bartonella henselae, dapat menyebarkan penyakit ini kepada manusia melalui gigitan atau goresan, atau jika air liur mereka masuk ke luka terbuka seseorang.

Beruntung bagi pria tersebut, ia berhasil ditangani dan dirawat dalam tiga minggu dengan baik oleh dokter.

“Gejala dengan cepat lenyap dan dia benar-benar mendapatkan kembali fungsi ereksinya,” ujar dokter.

Namun, Anda perlu waspada terhadap kucing mulai sekarang karena 40 persen kucing membawa bakteri tersebut bahkan sejak mereka lahir.

Sumber: sooperboy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed