Promosi Kue Di Instagram, Syahrini Hampir Perlihatkan Dalamannya

Wawasan Entertainment, Gosip – Artis kontroversial Syahrini bikin mata lelaki tak berkedip ketika tampilkan video di Instagram. Video memperlihatkan Syahrini sedang promosi bisnis kuenya, Princess Cake, yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Alih-alih umumkan sedang berada dalam perjalanan ke Bandung, Syahrini mengenakan balutan dress hitam terlihat santai duduk di mobil Alphard, kakinya disilangkan namun paha mulusnya dibiarkan terumbar hingga nyaris memperlihatkan dalamannya.

 

Warganet tampaknya tak tertarik menimpali ucapan Syahrini. Mereka fokus pada kaki Syahrini yang diumbar begitu saja.

@lucianaulfa: “Aduh cantik-cantik kok ngumbar paha sih?”

@qipongronna: “Mulus bener tuh.”

@rahmaazharitarigan: “Ngucap mbak ada anak di bawah umur lihat paha mbak Syahrini.”

Sementara itu, Syahrini telah diperiksa penyidik Bareskrim Mabes Polri pada Rabu (27/9/2017) terkait dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang calon jemaah umrah yang dilakukan First Travel.

Selama berada di ruang penyidik, Syahrini menjalani pemeriksaan selama satu jam dengan 18 pertanyaan. Dia mengaku tetap bayar kepada First Travel saat berangkat umrah.

“Kerja samanya adalah saya pastinya dapat discount dari harga misalkan satu jadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya semuanya full membayar,” kata Syahrini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *