oleh

Tak Ada yang Datang, Kakek Ini Rayakan Ultah Dengan Siapa?

Wawasan Kita – Seorang lelaki, Eduviges Villatoro, 61, merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran. Ia merayakan dengan cara yang sederhana.

Eduviges menyiapkan segala sesuatunya mulai dari meja, kursi, piring, gelas hingga topi dan kue ulang tahun, seorang diri.

Saat dirasa semua sudah cukup, Eduviges pun menunggu para tamu. Namun, setelah sekian lama menunggu, ironisnya, tak ada tamu yang datang.

Eduviges duduk sendiri di kursinya, menatap meja yang kosong. Untungnya, ia tak kehabisan akal, ia segera mengambil tindakan.

Dia berbicara lantang kepada para pengunjung dan pegawai restoran. Mengajak semua orang agar merayakan hari ulang tahunnya.

“Perhatian, bapak dan ibu. Hari ini adalah hari ulang tahunku. Usiaku 61 tahun sekarang, dan aku mempersiapkan perayaan kecil malam ini. Aku membeli kue karena aku pikir aku akan bertemu keluargaku untuk merayakan ulang tahunku. Aku berharap anak-anakku, cucu-cucuku, dan istriku akan datang. Tapi seperti yang kalian lihat, tidak ada yang datang satupun yang datang,”ujarnya.

Kakek Ini Rayakan Ultah Dengan Pengunjung & Pegawai Restoran

Alhasil, setelah mendengar hal tersebut, para pengunjung dan pegawai restoran segera bergabung ke meja Eduviges. Mereka turut merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Banyak dari pengunjung yang memberikannya pelukkan dan ucapan. Bahkan ada beberapa yang ikut menggeser mejanya sehingga mereka bisa makan bersama. Walaupun mereka tak saling kenal satu sama lain, namun mereka menunjukkan perhatian dan rasa kepedulian terhadap sesama.

Kisah Eduviges menjadi viral setelah diunggah oleh pengguna Facebook bernama Patty Rodriguez.

Sumber :: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed