oleh

Keren, Kini Hadir Casing Anti Maling Yang Mencegah Smartphone Di Rampas!

Wawasan Kita – Ponsel di curi merupakan mimpi buruk. Salah satu cara paling populer dalam pencurian telepon adalah ketika seseorang naik motor melewati pejalan kaki dengan kecepatan tinggi segera merenggutnya dari tangan mereka.

Beberapa detik kemudian, pencuri itu pun langsung membawa telepon Anda. Jadi bagaimana Anda bisa mencegah hal ini?

Cara paling sederhana adalah simpan di saku baju atau tas. Tapi secara realistis, kita suka mendengarkan musik atau memeriksa pesan saat menunggu bus atau berjalan ke stasiun.

Di situlah casing Undercover masuk. Cukup pop telepon Anda di dalam buku, yang dapat dipeluk dan dibawa saat berjalan sehingga tidak terlihat Anda memegang ponsel.

Pencuri atau pencopet hanya melihat Anda sedang membaca buku, padahal justru sedang berselancar di dunia maya atau mengorbrol dengan aplikasi pesan.

Tidak ada orang yang mau menarik kertas atau buku Anda tersebut. Anda juga bisa menggunakannya sebagai pelindung, membiarkan ponsel Anda masuk ke dalam buku sebelum memasukkannya ke dalam tas Anda, yang berarti kecil kemungkinannya untuk tergores.

Baca juga: ”Instagram Di Retas Hacker, Selena Gomez Jadi Korbannya

Namun, pertanyaan lain muncul. Kenapa tidak usah membeli casing itu dan membawa buku sesungguhnya? Mengingat bahwa Eytan dan Tim, para pencipta, menjalankan agensi pemasaran yang unik, casing ini bisa menjadi tipuan bagi para pencopet.

Casing tersebut memiliki empat pilihan “buku” yang berbeda, Think Like a Freak, The Handmaid’s Tale, Anna Karenina and A Brief History of Philosophy at the moment

Tetapi jika Anda menginginkan casing lain dengan sampul buku berbeda, Eytan dan Tim (pencipta) akan membuat custom.

Source

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed