oleh

Hamish Daud Dan Raisa Adakan Pernikahan Di Pantai Kalala

Wawasan Kita – Penyanyi Raisa dan Hamish baru saja menggelar acara pernikahan kemarin. Rencananya, ia juga ingin menggelarnya di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud memang menggemparkan netizen. Pasalnya, dua public figure ini memiliki fans yang tidak sedikit, selalu ada saja yang membuat publik penasaran.

Dari informasi yang beredar, pasangan tersebut juga akan menggelar acara di kota lain. Sebelumnya, ia dikabarkan ingin menggelar acara di Bali. Lagi, beredar kabar bahwa mereka juga akan membuat acara di Sumba.

Baca juga: ”Rita Kao, Pramugari Cantik Dan Tubuh Seksi

“Iya, dia (Hamish) rencananya mau bikin juga di Sumba,” tutur kerabat Hamish yang tidak disebutkan namanya ketika mengobrol dengan wawasan kita, Minggu (3/9).

“Dia (Raisa dan Hamish) mau bikin acara di Kalala, sumba” tambah kerabat Hamish tersebut.

Pantai Kalala berada di daerah Melolo, Sumba Timur, NTT. Suasana pantai yang tenang dan cenderung sepi ini menjadi daya tariknya. Pasirnya cukup bersih diiringi air biru dan ombak yang bikin rileks.

Biasanya, turis Agen Poker yang datang ke Pantai Kalala selain untuk mencari ketenangan. Traveler dapat pula bersantap santai dengan hidangan laut, sebut saja lobster, ikan, hingga daging sapi, dan domba pun ada.

Pantai Kalala Di Sumba

Uniknya, cottage-cottage atau penginapan yang berada di sekitarnya berbentuk rumah adat Sumba. Nuansa tradisional khas Sumba pun sangat terasa di sini.

Begitu pun tradisi yang digunakan penduduk lokal amat kental. Salah satunya cara melaut yang masih menggunakan tombak untuk menangkap ikan.

Jika traveler ke Pantai Kalala akan merasakan suasana yang tenang dan sentuhan tradisional lokal khas Sumba. Tidak heran, jika Hamish dan Raisa merencanakan acara pernikahan di sini!

Source

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed