Idul Adha, Ancol Adakan Tiket Promo Murah Gila-gilaan!

Wawasan Kita – Taman Impian Jaya Ancol menawarkan tiket murah bagi pengunjung yang datang selama masa liburan Idul Adha. Misalnya saja untuk tiket Dunia Fantasi (Dufan) yang biasanya Rp 295 ribu pada liburan kali ini hanya dijual Rp 150 ribu. “Caranya mudah, hanya dengan klik promodufan.ancol.com,” kata Manajer Komunikasi Korporat Ancol Rika Lestari, 2 September 2017. Pada laman itu pengunjung hanya diminta untuk mengisi data diri.

Cara lain untuk mendapat potongan harga, kata Rika, pengunjung bisa menyerahkan fotokopi atau menunjukkan STNK mobil pada pada loket Dufan. Satu STNK dapat ditukarkan dengan dua tiket promo. Namun, tawaran ini hanya berlaku untuk kendaraan yenga memiki plat B (Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok) dan F (Karesidenan Bogor).

Selain ini, pengunjung pun masih diberikan promo kunjungan tahunan. Kartu tahunan Dufan dijual seharga Rp 325 ribu. “Pengunjung dapat rekreasi setahun penuh, termasuk hari sabtu, minggu dan libur nasional di Dunia fantasi,” kata dia.

Potongan harga tiket tahunan lainnya berupa tiket annual pass (masuk tahunan) Ancol yang normalnya seharga sejuta menjadi Rp 588 ribu. Kartu ini berlaku untuk satu orang dan satu kendaraan.

Ada pula paket rekreasi Happy Family untuk pengunjung keluarga Agen Domino. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 350 ribu untuk empat orang. “Pengunjung hanya dapat membeli paket Happy Family ini di Alfamart atau Indomaret,” ujar Rika.

Masih dalam rangka libur Idul Adha, pengunjung yang menginap dua malam di Putri Duyung Ancol akan mendapatkan layanan perjalanan gratis ke Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Onrust dan Pulau Kayangan di Kepulauan Seribu. “Selain itu juga bisa mendapatkan tiket gratis rekreasi di Atlantis, Samudera, Seaworld, Alive Museum dan Gondola,” kata dia

Sumber: tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *