oleh

8 Perubahan Payudara Ini Pasti Terjadi Pada Setiap Wanita

Wawasan Kita – Payudara masih menjadi salah satu anggota tubuh wanita yang patut mendapatkan perhatian lebih baik dari segi kesehatannya maupun dari segi keindahannya.

Selain itu, payudara sebenarnya adalah bagian tubuh yang dinamis. Tanpa disadari, payudara mengalami perubahan seiring bertumbuhnya hormon dalam tubuh wanita. Dan kamu sendiri tidak perlu bingung akan hal ini.

Dilansir dari Agen Poker, berikut adalah beberapa perubahan yang lazim (biasa) terjadi pada wanita dan kamu tidak perlu mengkhawatirkannya.

1. Olahraga yang kamu lakukan secara rutin terkadang sering bisa membuat payudara terasa nyeri. Hal ini disebabkan karena payudara berisi jaringan yang sensitif terhadap gerakan serta goncangan.

2. Ukuran payudara tergantung pada genetika dan berat badan. Saat berat badanmu bertambah, maka ukuran payudara juga bisa membesar.

3. Puting payudara bisa mengeluarkan cairan, tak hanya air susu saja. Dan ketika putingmu terus-menerus mengeluarkan cairan dan disertai darah, maka sebaiknya periksakan kesehatannya.

4. Biasanya payudara kiri memiliki ukuran yang lebih besar dari payudara sebelah kanan. Dan hal ini sangatlah normal.

Baca juga: ”Selain Bikin Bahagia, Melepas Bra Juga Mempunyai 5 Manfaat Utama lho

5. Ketika kamu sedang menstruasi di hari pertama, biasanya payudara akan menurun dan kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini.

6. Selain menurun atau kendur, perubahan hormonal saat sedang menstruasi membuat payudara jadi padat.

7. Saat bercinta dan kamu terangsang, tekanan darah akan meningkat dan menyebabkan payudara membengkak serta puting menjadi kaku. Dan hal ini pun sangatlah normal.

8. Terakhir, beberapa helai rambut bisa tumbuh di payudara. Dan tentu saja kamu tidak harus memusingkan hal tersebut.

Sumber :: merdeka.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed