Pria Melayu Berhasil Nikahi Gadis Korea, Ini Tipsnya…

Wawasan Kita – Beberapa bulan lalu, media sosial dihebohkan oleh kehadiran seorang laki-laki asal Kelantan yang tampil dalam reality show, Abnormal Summit di Korea Selatan.

Tak berselang lama, pria bernama Muhamad Khalid Ismail itu kembali viral dibicarakan. Khalid menjadi tenar setelah menikahi wanita Korea bernama Lee Seul pada April lalu.

Pernikahan keduanya dianggap sebagai hal yang mengejutkan. Di Malaysia, sangat jarang terjadi pria Melayu menikahi wanita Korea.

Banyak yang penasaran terhadap cara Khalid memikat Lee Seul. Diberitakan Mynewshub, jika laki-laki berusia 29 tahun itu tidak mengeluarkan gombalan seperti pria pada umumnya. Dia hanya memuji wanita itu dengan ikhlas.

” Saya tidak pakai pick up line atau merayu untuk memikat dia. Cuma memuji dengan ikhlas saja. Perempuan kan mudah cair,” ujar Khalid.

Dalam sebuah wawancara, Khalid juga menyatakan jika suara manja istrinya yang membuat hatinya terpikat pada Lee Seul.

Lelaki yang menamatkan kuliahnya di Universitas Korea Selatan itu mengaku mengubah cara hidupnya setelah menikah. Dia harus membiasakan diri dengan budaya Korea, tanpa harus melanggaran ajaran Islam serta tetap menjaga hati mertuanya.

Banyaknya permintaan warganet yang penasaran terhadap kisah cintanya, Khalid akan membuat live streaming.

Baca juga: “Mana Lebih Sering Berpikiran Ngeres, Wanita atau Pria?

Jadi, buat kalian yang ingin mendapatkan istri secantik Song Hye Kyo segera belajar di Instagram dan Facebook Khalid ya!

Sumber :: dream.co,id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *