oleh

Raffi Ahmad Diam-diam Temui Direktur Jenderal Pajak, Apa Maksdunya?

Wawasan Kita – Raffi Ahmad diam-diam mendatangi kantor Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak pada Senin (7/8/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan suami Nagita Slavina itu ke sana untuk mengklarifikasi soal mobil mewah Koenigsegg yang berada di rumahnya.

Dari video yang diunggah di akun Instagram-nya, Raffi diketahui menemui Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi dan Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama. Ken di dalam video, menyampaikan apa yang selama ini diributkan sudah selesai.

“Pada malam hari ini, Raffi telah melakukan klarifikasi bahwa yang di twitter kemarin soal mobil sudah jelas, karena Raffi sebagai bintang iklan, dan pemilik mobil ini adalah importir, selama ini belum laku. Nanti kalau laku, saya minta yang membeli tolong laporkan di dalam SPT,” kata Ken.

Sementara Raffi merasa lega setelah memberikan klarifikasi ke kantor Ditjen Pajak. Selanjutnya, dia berpesan kepada para artis agar tak lupa melaporkan SPT pajak.

Baca juga: ”Tips Perpaduan Memakai Busana Dengan Model Lengan Lonceng (Ballon Sleves)

“Saya senang di sini bisa silatuhrahmi, bisa mendapat perhatian juga tentunya. Karena apapun saya juga warga negara. Saya bisa kasih semangat juga buat semuanya, artis, anak muda, siapapun itu, laporkan pajak kita untuk negeri kita,” ujar Raffi.

Sumber :: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed