oleh

Ungkap Viral Ular Muncul Dilayar Hp, Ternyata Memakai Aplikasi Ini

Wawasan Kita – Belakangan ini warganet dihebohkan dengan penampakkan ular yang bisa berjalan di layar smartphone.

Fenomena tersebut menjadi viral di Facebook. Banyak warganet yang mengunggah cara bagaimana agar ular tersebut bisa muncul di layar handphone.

Salah satunya datang dari akun Facebook Lee Kw. Ia menjelaskan secara detil bagaimana caranya agar ular tersebut bisa tampil di layar handphone.

Mulanya, Anda harus like dan share lalu ketik #RAN di kolom komentar, kemudian selang beberapa saat akan muncul ular tersebut yang berjalan dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas.

“Mau lihat ular berjalan di atas telfon Kalian harus LIKE SHARE trus ketik #RAN di komentar. Ingat ( like and share kalau gak dia gak bisa muncul ) Ayo geli geli gmna gitu klau gk bisa uga di #followfb Lee Oppa Kw dulu,” tulisnya.

Namun, sepertinya Lee Kw tidak sepenuhnya jujur dengan apa yang ia sampaikan. Percuma saja netizen mengetik #RAN di kolom komentar postingannya. Ular tidak akan muncul di layar ponsel mereka. Sebab, ular-ular itu muncul dari sebuah aplikasi yang bisa diunduh di toko aplikasi Android Google Play.

Hingga kini unggahannya menjadi viral, tak pelak banyak para warganet yang mengikuti ‘jejak’nya. Warganet berlomba-lomba agar hewan-hewan tersebut muncul di layar handphone.

Unggahannya telah di bagikan 38 ribu netizen dan ditonton 2,5 juta warganet.

Sumber : Suara.com

Leave a Reply

News Feed