Cina Melarang Penayangan Film Hollywood Terbaru, Mengapa?

PohonPoker, Wawasan Kita – Selama ini Cina menjadi salah satu negara tercepat yang pertama memutar deretan film hollywood terbaru setelah Di tanyankan Amerika Serikat, Namun kenapa kali ini berbeda?

Berdasarkan laporan reporter setempat, Cina sampai saat ini tak juga meresmikan tanggal pemutaran Spiderman: Homecoming. Sumber menyebut penundaan setidaknya berlaku hingga agustus mendatang.

Begitu juga berlaku dengan film hollywood lainnya seperti Valerian, Dunkrik dan War for The Planet of the Apes. Penundaan ini berlaku hingga awal September.

Diduga, penundaan ini dikarenakan adanya peraturan dari Pemerintah Cina untuk membatasi film impor selama musim panas. Dengan adanya aturan ini tentunya merugikan Hollywood karena membuat praktik pembajakan semakin berpeluang.

Sebelumnya, muncul spekulasi Cina bakal menghapus kebiajakan membatasi film impor di musim panas tahun ini. Rumor ini beredar setelah pejabat perdagangan Washington dan Beijing terlibat dalam negoisasi ulang dalm hal persyaratan industri film AS di Cina belum lama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *