oleh

Davizioso Buktikan Gelar MotoGP 2017 Sulit Untuk Diprediksi

-MOTO GP-198 views

Wawasan Kita – Manajer Yamaha, Wilco Zeelenberg, menilai perburuan gelar MotoGP 2017 sulit diprediksi. Hal itu terjadi karena Andrea Dovizioso secara mengejutkan tampil menggebrak dengan memenangi dua balapan beruntun.

Perburuan gelar MotoGP 2017 diyakini Wilco Zeelenberg bakal ketat hingga akhir musim. Pada edisi tahun ini ada nama Andrea Dovizioso yang mampu meramaikan papan atas klasemen.

Dovizioso masuk pacuan juara dunia setelah tampil apik dengan meraih gelar juara di MotoGP Italia dan MotoGP Catalunya. Kemenangan tersebut membuat pebalap Ducati itu kini berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 123 poin atau berjarak enam angka dari Marc Marquez di puncak klasemen.

Penampilan apik Dovizioso tersebut nyata mencuri perhatian Zeelenberg. Maklum, Dovizioso menjadi pebalap kedua yang mampu menang dua balapan beruntun setelah Maverick Vinales pada awal musim ini.

“Musim ini sungguh tak terduga karena Dovizioso mampu memenangi dua balapan beruntun dan itu agak aneh. Sebab, dia baru berada 10 tahun di kejuaraan ini dan tentu saja tak mudah mengalahkan Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Maverick Vinales,” kata Zeelenberg seperti dikutip Crash, Selasa (11/7/2017).

“Namun, Andrea Dovizioso melakukan itu secara beruntun dan melakukannya dengan mudah di Barcelona. Jadi, mari kita saksikan saja bagaimana musim ini perkembangan musim ini,” ujar Zeelenberg.

Sumber :: bola.com

Leave a Reply

News Feed