Apakah Ini Konsep Terbaru Batmobile Untuk Pecinta Batman?

Wawasan Kita – Meninggalnya Adam West, aktor pertama yang memerankan Batman di layar kaca, pada pekan lalu membawa duka mendalam bagi para penggemar pahlawan super ini. Berbagai topik mengenai West dan Batman pun memanas di jagad internet.

Salah satu topik itu, seperti diwartakan Motor1 pada Selasa (13/6/2017), ialah mengenai ‘Batmobile’, kendaraan milik Batman. Para penggila Batman membahas kembali mengenai Batmobile pertama di era West dan mereka merancang apa rupa Batmobile yang cocok di masa sekarang.

Adapun Batmobile pertama yang dibawa West di serial televisi didasarkan atas mobil konsep Lincoln Futura. Seorang penggemar Batman dan West, melalui laman daring Reddit, lalu mencoba memberi usulan mobil konsep terkini untuk dijadikan Batmobile terbaru.

Ia kemudian mengusulkan mobil konsep Lamborghini Egoista, yang pertama kali diperkenalkan pada 2013 silam. Aspek yang paling membuatnya cocok untuk menjadi Batmobile ialah bonnet triangular, juga kokpit khas jet tempur milik Egoista.

Penggunaan serat karbon ekstrem, bahkan untuk standar Lamborghini, membuat Egoista dianggap makin cocok untuk dinominasikan sebagai Batmobile.

Pendesain Egoista, Walter da Silva, mengatakan bahwa hypercar ini merepresentasikan hedonisme secara ekstrem. Hal ini setali tiga uang dengan sosok Bruce Wayne yang hedonis dan flamboyan.

Dapur pacu Egoista dipersenjatai mesin 5.2 l V10. Mobil yang hingga saat ini masih sekadar purwarupa itu bertenaga 600hp. Akselerasi 0-100 km/jam bisa dicapai hanya dalam 2,4 detik.

Sumber :: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *