Song Joong Ki & Song Hye Kyo Tulis Surat Untuk Penggemarnya, Apa Isinya?

Wawasan Kita – Akhirnya Song-song couple ini mengakui punya hubungan special, kabar bahagia ini pun datang sekaligus mengejutkan dengan pengumuman pernikahan oleh pasangan fenomenal K-Drama ‘Descendants of the Sun’, Song Joong ki dan Song Hye kyo itu sendiri.

Keputusan yang tiba-tiba akan menikah akhir oktober 2017 tentu mengejutkan penggemarnya. Padahal sebelumnya selama ini keduanya selalu membantah memiliki hubungan spesial. Seiring situasi yang memanas setelah mendengar kabar pernikahannya, Song Hye Kyo menulis surat untuk para penggermarnya.

“Halo, ini Hye Kyo. Sudah lama sejak aku menyapa Sunflower (nama fans Hye Kyo). Kalian mungkin terkejut dengan kabar pernikahanku yang tiba-tiba. Aku paham jika kamu mungkin berpikir aku tidak menghormati penggemarku dan kamu terkejut, tapi aku berharap kalian bisa memahamiku dengan lapang dada,” tulisnya.

Song Hye Kyo mengaku sangat bersyukur karena Song Joong Ki memiliki perasaan tulus untuknya. Karena ketulusan lawan mainnya di drama Descendants of the Sun itulah yang dapat meyakinkan ia untuk melepas masa lajangnya.

Tak lama kemudian Song Joong Ki juga menulis surat untuk penggemarnya.

“Aku baru saja bisa menjadi bagian dari sebuah drama yang membuatku bersinar lebih cerah dari sebelumnya dan aku menikmati hari-hari terindah dalam hidupku karena cinta luar biasa yang ku terima dari semua orang. Setelah bermain dalam drama, aku mendapatkan teman berharga lain yang bisa kua jaak berbgai perasaan jujurku dan berkembang menjadi hubungan percintaan,” tulisnya.

Aktor 31 tahun itu mengaku jika sejak tahun 2016 lalu dirinya dan Hye Kyo sudah memutuskan untuk menikah.

“Pada awal tahun 2016 kami berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama dengan saling memahami kekurangan satu sama lain dan saling membantu melalui masa-masa sulit. Jadi aku akan memulai hidup baru dengan Song Hye Kyo melalui pernikahan kami pada akhir bulan Oktober 2017,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *