oleh

Apa Maksud Marshanda Menulis Caption Soal Rasa Tidak Aman Di Akun Instagramnya?

Wawasan Kita – Egi John telah menikahi pujaan hatinya, Kamilia Yasmin, di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017). Sebelum Egi melepas masa dudanya, Marshanda, sang mantan kekasih, tampak membahas soal ketidakamanan.

Dalam posting-an di Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Caca itu tampak tengah berolahraga di pusat kebugaran. Di caption foto tersebut, mantan istri Ben Kasyafani itu tampak mengungkapkan soal rasa tidak aman.

“Ketidakamanan tidak datang dari kualitas orang lain yang membuat Anda merasa terintimidasi. Prestasi dan/atau kesuksesan orang lain hanyalah cerminan dari apa yang benar-benar Anda butuhkan untuk menyingkirkan rasa tidak aman,” tulisnya dengan bahasa Inggris.

“Ketidakamanan berasal dari diri sendiri. Tindakan yang akan meningkatkan keahlian Anda atau membawa kemajuan pada kontribusi Anda kepada orang lain dan dunia. Anda, adalah game-changer hidup Anda,” sambungnya.

Sekadar diketahui, Marshanda dan Egi John sempat menjalin hubungan. Bahkan, keduanya sempat berencana menikah. Namun, batal tanpa alasan yang jelas.

Sumber :: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed