oleh

Tips Perpaduan Memakai Busana Dengan Model Lengan Lonceng (Ballon Sleves)

Wawasan Kita – Balloon sleeves atau busana lengan balon, bentuk pola yang melebar mulai dari siku hingga pergelangan tangan, memberikan aksen dan sentuhan tersendiri serta menghilangkan kesan kaku dan membosankan pada gaya busana yang dipakai. Kamu pun bisa tampil gaya dengan busana Balloon sleves, lho.

Busana lengan balon kembali mencuat bersamaan tren era 1970-an lainnya. Lengan lonceng bisa berukuran kecil, pendek, besar atau panjang dan ekstra besar. Busana lengan balon terlihat bagus dipadukan dengan kaos off-shoulder, atau pakaian berwarna-warni.

Berikut, beberapa inspirasi gaya busana lengan lonceng seperti dilansir dari Fustany:

1. Atasan lengan balon model basic cocok dikenakan untuk segala suasana. Kamu juga bisa memadupadakannya dengan bawahan celana atau rok hingga membuat penampilan tampak istimewa.

2. Bila model basic bisa dipakai di berbagai suasana, bagian lengan melebar di bagian atasan menggunakan tali pembatas lengan balon yang tampak jelas.

3. Model lainnya ialah bagian balon yang bertumpuk yang mempertegas pergelangan tanganmu.

4. Selain balon bertumpuk, ada juga balon bertingkat. Model yang satu ini cocok untuk kamu yang punya tubuh kurang berisi.

5. Model lengan balon yang agak naik pantas dipadukan dengan terusan lengan lurus. Jika diperhatikan, busana yang satu ini sekilas hampir mirip lengan 3/4.

Sumber :: Suara.com

Leave a Reply

News Feed