Ilmuwan Temukan Air Yang Bisa Dimakan Bukan Dengan Cara Diminum!

Wawasan Kita – Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, diperlukan sekitar delapan gelas air putih perhari untuk menjaga metabolisme tubuh. Maka tak heran, banyak orang selalu membawa botol atau wadah untuk membawanya kemana saja mereka pergi.

Namun, baru-baru ini ditemukan inovasi terbaru untuk memudahkan semua orang. Dilansir dari metro.co.uk, sekelompok ilmuwan berhasil menemukan cara mengubah H20 atau air menjadi bentuk padat.

Rodrigo Garcia Gonzales dan kawan-kawan dari Skipping Rocks Laboratorium berhasil menemukan cara mengubah air H20 menjadi bentuk padat, sehingga dapat dimakan. Penemuan ini disebut “The Ooho”, air ini dibuat dalam wadah yang disebut biodegradable water. Wadah ini berbentuk seperti silicon, berisikan air yang langsung dapat dimakan.

Wadah biodegradable ini berisikan air yang sudah dibekukan. Biodergradable itu sendiri terbuat dari kalsium klorida dan ganggang cokelat. Proses demi proses yang dilakukan untuk membuat “air makan” ini biasa disebut juga sperifikasi.

Para peneliti bahkan membuat sebuah penggalangan dana dalam situs internet dan juga mengikuti berbagai festival selama 1 tahun. AGEN POKER

Tidak lama lagi, ”The Ooho” akan dapat dinikmati oleh semua orang. Sebab para peneliti tersebut sudah siap untuk melakukan pemasaran. Saat ini, Skipping Rocks Laboratorium sudah memastikan jika harga dari air yang mereka temukan tidak akan mahal.

Sumber :: IDN Times

One thought on “Ilmuwan Temukan Air Yang Bisa Dimakan Bukan Dengan Cara Diminum!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *