oleh

Waspada!, Modus Pemerkosaan Baru Berhasil Merampas Keperawanan

Wawasan Kita – Modus pemerkosaan baru terjadi di Jl. TPI Purnama Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai. Modus baru ini dilakukan denga cara pura-pura menangkap orang pacaran dan menyuruh laki-lakinya pergi lalu si perempuan dibawa pergi dan diperkosa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (15/5/2017), tapi baru dilaporkan pada Minggu kemarin. Kini “terlapor masih dalam pencarian,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Minggu (11/6/2017) malam dikutip wawasankita.com.

Korban perempuan berinisial NG (17), seorang pelajar, sementara saksi teman laki-lakinya MR (17). Kejadian pada malam hari saat mereka hendak pergi berjalan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba NG dan MR didekati oleh terlapor dengan menggunakan sepeda motor dan menanyakan sedang apa disana.

Kemudian terlapor memaksa NG untuk ikut dengannya, sementara MR diminta mencari materai dan kertas folio sebagai modus pura-pura mengangkap orang pacaran. Selanjutnya terlapor membawa NG ke semak-semak bekas perumahan Pertamina dan menyuruh perempuan ini membuka pakaiannya sambil mengancamnya dengan menggunkan parang.

Setelah seluruhnya telanjang tanpa sehelai benang, terlapor langsung melakukan perbuatan bejat, untungnya NG tidak bunuh selesai di perkosa, dan kemudian NG diantar ke Simpang Nelayan Laut, lalu terlapor meninggalkan korban. AGEN POKER

Korban pemerkosaan akhirnya menghubungi temannya untuk dijemput, dan korban melaporkan sendiri kejadian itu ke Polres Dumai untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Guntur.

Support by :: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed