Takut Ditanya Kapan Nikah? Ini 6 Jawaban Cerdas Yang Bisa Kamu Ucapkan

Wawasan Kita – Usia kamu sudah 25 ke atas tapi masih saja jomblo. Don’t worry be happy. Jomblo di usia itu masih wajar kok. Lagian banyak hikmahnya. Tapi karena teman-teman seumur banyak yang sudah married dan kamu masih terus single saja, kamu sering banget ditanya sama teman, rekan kerja, atau bahkan orangtua, kapan nikah, kapan punya momongan.

Berikut tips menangkal dan jawaban cerdas jika kalimat itu dilayangkan ke kamu:

Pertama: Kerjaan Masih Banyak, Target Belum Tercapai.

Ini dia jawaban saat teman-teman atau rekan kerja kamu menanyakan hal itu. Kamu tunjukkan dengan lebih serius bekerja, dan terus mencapai target.

Kedua: Mama dan Papa Belum Bahagia, Bagaimana Bisa Memikirkan Diri Sendiri.

Ini jawaban manis kalau ditanya orangtua kamu. Mungkin mereka akan langsung memeluk saat kamu mengucapkan kalimat tersebut. AGEN POKER

Ketiga: Aku Belum Siap, Pernikahan Itu Sakral.

Jawaban tepat ketika ditanya tetangga, teman sebaya atau siapa saja. Karena memang pernikahan itu bukan permainan hati. Benar-benar dibutuhkan kesiapan. Bukan hanya kesiapan pada diri kita, tetapi juga kesiapan pasangan kamu kelak.

Keempat: Masih Banyak Tempat yang Ingin Aku Kunjungi Sendiri.

Jawaban ini juga kamu tunjukkan dengan pergi ke tempat-tempat yang belum kamu kunjungi. Tentu saja, dengan begitu bukan hanya bikin kamu makin happy menjalani hidup. Tapi banyak juga yang ngiri sama kamu. Karena belum tentu saat sudah berpasangan, kamu bakalan mengunjungi tempat-tempat indah di dunia.

Sumber: IDN Times

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *