oleh

Bukan Berlebihan, Ini Alasan Sara Wijayanto Histeris Melihat Aksi Sang Suami ”Demian Aditya”

Wawasan Kita – Pesulap Demian Aditya baru saja tampil di ajang pencarian bakat populer, America’s Got Talent. Aksinya meloloskan diri dari pasir seberat 400 kilogram, membuat semua orang berdecak kagum.

Sayangnya, masih ada saja orang yang melontarkan komentar negatif terhadap Demian. Termasuk mencemooh reaksi Sara Wijayanto yang dianggap berlebihan, saat mendampingi sang suami beraksi mempertaruhkan nyawanya di hadapan penonton acara tersebut.

Sara mengungkapkan jika tidak ada rekayasa dalam pertunjukan Demian Aditya di America’s Got Talent. Meski terlihat sederhana, aksi tersebut memiliki resiko yang cukup tinggi.

Tak heran, Sara Wijayanto terlihat begitu cemas ketika menyaksikan aksi Demian dari belakang panggung. Ia bahkan sempat berteriak histeris saat pasir seberat 400 kilogram itu jatuh. AGEN POKER

“Ya.. masa akting ya.. Karena itu kan bahaya. Walaupun misalnya dia bilang aman, pasti semua itu ada bahayanya. Dan kalau misalnya pasir itu kehirup, dia bisa sesak,” ungkap Sara Wijayanto dalam sebuah talkshow di stasiun televisi swasta.

Apalagi menurut Demian Aditya, ia beberapa kali mengalami kegagalan saat melakukan latihan untuk aksi tersebut. “Jadi, dari sepuluh kali aku ngelakuin, aku baru berhasil dua kali,” paparnya.

Ditambah lagi, sebelum berangkat Demian Aditya menghadapi banyak kendala. Termasuk kekurangan bala bantuan lantaran kru yang biasa membantunya tidak bisa berangkat, visanya enggak keluar.

Alhasil, Demian dibantu kru pengganti yang jumlahnya lebih sedikit bahkan belum pernah ia kenal sebelumnya.

Aku harus latihan sama tim yang aku belum pernah kenal sama sekali. Sara sendiri ngeliat, aku yang bangun propertinya sendiri,” jelas Demian.

Namun semua kendala itu tidak membuat penampilan Demian Aditya berantakan. Terbukti, aksinya berhasil membuat keempat juri, Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, tercengang melihatnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed