Ilusionis Demian Menjadi Trending Nomor 1 YouTube Dengan Aksinya Di America’s Got Talent

Wawasan Kita – Ilusionis Indonesia, Demian Aditya, berhasil menyedot perhatian juri dan penonton di panggung AGT. Aksi Demian di ajang pencarian bakat dunia itu memang sangat menegangkan.

Pesulap beraliran ilusionis itu menampilkan aksi membebaskan diri dari sebuah kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram. “Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu kurang dari dua menit, saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 400 kg,” ucap Demian Aditya di hadapan para juri dan ratusan penonton.

Juri Simon Cowell bertanya ”Bagaiman jika anda gagal melakukannya?”, juri lain menjawab, ‘dia bisa mati’, sontak semua terkaget mendengarnya. BANDARQ

Ketika berusaha melepas kunci di lehernya, tiba-tiba papan di dalam kotak ambruk dan pasir tumpah ke seluruh tubunya, dua orang kru Demian muncul lalu berusaha mengeluarkan Demian dari dalam kotak tersebut. Salah satu kru lantas memecahkan kaca kotak.

Demian tidak terlihat didalam kotak kaca itu, dan ternyata salah satu kru itu rupanya Demian. Sontak, keempat juri, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B dan Howie Mandel dan penonton terheran-heran kapan Demian keluar dari kotak tersebut.

Aksi sulap pun berhasil 100% sampai Juri tercengang, Simon Cowell bangkit dari duduk lalu bertepuk tangan, kagum akan kehebatannya. Kini aksi tersebut menjadi sorotan publik internasional dan Indonesia, juga jadi trending nomor 1 di YouTube sampai detik ini (01/06/2017) dan sudah di tonton sebanyak 5,711,960 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *