Super Keren, Karakter Terbaru Serta Aksi Red Hood Dari Injustice 2

PohonPoker, Wawasan Kita – Injustice 2, gim terbaru NetherRealm sudah dirilis di konsol PS4 dan Xbox One awal Mei 2017. AGEN POKER

Melanjutkan kisah dari gim sebelumnya, di Injustice 2 kamu dapat memilih satu dari 21 karakter superhero dan supervillan yang bertengger di roster.

Usai memastikan karakter Joker, Darkseid, dan Braniac bisa dimainkan di dalam gim, NetherRealm mengonfirmasi satu karakter baru yang akan masuk ke dalam roster di Injustice 2.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Selasa (30/5/2017), Red Hood akan tampil sebagai karater baru yang bisa kamu mainkan. Selain Red Hood, kabarnya Starfire dan Sub-Zero akan menjadi karakter baru lain yang akan muncul di Injustice 2 versi Digital Deluxe Edition dan Ultimate Edition.

Bagi kamu yang tidak kenal dengan karakter Red Hood, dia adalah Jason Todd yang merupakan rekan Batman namun dibunuh oleh Joker. ADUQ

Di komik, Jason menggantikan posisi Dick Greyson sebagai Robin yang beranjak dewasa dan menjadi Nightwing. Menggunakan kekuatan Lazarus Pit, Jason dihidupkan kembali dengan sebuah ‘harga’ yang harus dibayar.

Berikut penampilan Red Hood di Injustice 2:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *