oleh

Lahirnya Bayi Kambing Bermata Satu Di India, Dianggap Hewan Suci?

Wawasan Kita – Masyarakat Assam, India, dikejutkan dengan kelahiran seorang anak kambing bermata satu. Hewan malang itu, kini menjadi perhatian warga sekitar karena keunikannya.

Kambing mungil itu lahir pada 10 Mei dan telah membuat kehebohan pasca kelahirannya. Pasalnya, kambing itu hanya memiliki satu mata.

Dokter hewan yang memeriksa kondisi ini menyatakan bahwa kambing itu akan mati dalam beberapa hari. Namun, ramalan itu terbantahkan karena kambing unik itu masih hidup hingga kini.

Kasus anomali fisik ini dinamakan cyclopia. Hal itu disebabkan karena dua belahan otak tidak terpisah dengan sempurna di janin. BANDARQ

“Saya sangat terkejut dengan peristiwa ini. Banyak orang yang datang untuk melihat anak kambing saya,” ujar Mukhuri Das, pemilik kambing.

Sejumlah besar orang telah mengunjungi desa tersebut untuk melihat kambing tersebut. Menurut penduduk desa, kambing itu suci. Bahkan, beberapa penduduk setempat mulai menyembah kambing tersebut.

Seorang penduduk desa yang datang untuk melihat kambing bayi tersebut berkata bahwa peristiwa ini adalah keajaiban.

“Ketika saya mengetahuinya, saya pikir ini adalah kebohongan. Tapi saya terkejut melihat kambing itu dengan satu mata,” ujarnya.

Sumber: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed