oleh

2 Tahun Konsumsi Sperma, IQ Wanita Cantik Ini Melebihi Albert Einstein

PohonPoker, Wawasan Kita – Bikin merinding tetapi nyata, sebab wanita ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Kecerdasannya sungguh mengagumkan seteleh melewati sejumlah tes IQ, yang mengalahkan sejumlah profesor ngetop di zamannya.

Hal inilah yang mengundang decak kagum, karena tidak banyak orang yang bisa mencapai seperti yang didapatkan oleh Alicia Franklin. AGEN POKER

Padahal sekitar dua tahun lalu, IQ-nya tidak terlalu menonjol, meski bisa digolongkan cukup pintar. Lantas apa rahasianya, mahasiswa University of California Los Anggeles (UCLA) ini mengungkapkan rahasia mengejutkan.

“Bahwa minum sperma cara paling cepat untuk meningkatkan kecerdasan,” ungkap Alicia Franklin, seperti dilansir dari wawasan kita.

Tentunya jawaban ini sangat mengejutkan dan banyak yang tidak percaya. Namun Alicia sudah membuktikannya. Sebab secara meyakinkan bahwa dia sudah melakukan serangkaian penelitian.

Dia menemukan banyak hal yang mengejutkan. Bahwa sperma terkandung zat-zat yang dibutuhkan tubuh terutama untuk jaringan otak.

“Kandungannya protein, vitamin C, kalcium, Khlorine, citric acid, fructose, lactic acid, magnesium, nitrogen, phosphorus, potassium, sodium, vitamin B12, dan zat besi,” jelasnya.

Menurut dia, dari protein saja terkandung 200 persen, ini melebihi suplemen dan makanan apapun juga.

“Elemen-elemen itu bisa membantu tubuh lebih rileks, menambah modd yang baik serta mengurangi stres”. Maka dari itu, dia pun sejak dua tahun lalu rutin meminum sperma setiap hari, sehingga hasilnya pun menjadi luar biasa. CAPSA SUSUN

Di usia 24 tahun, Alicia Franklin melakukan tes IQ dan mendapatkan IQ-nya dengan skor 154, setelah meminum sperma secara rutin, di usia 26 tahun, skor tes IQ-nya mencapai 220. Skor tes itu bahkan melebihi Stephen Hawkins, Albert Einstein, dan Leonardo Da Vinci.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed