oleh

Samsung Mengganti Nama Galaxy Note 7 Rekondisi Menjadi Galaxy Note FE

PohonPoker, Wawasan Kita – Samsung sepertinya akan menjual kembali Galaxy Note 7 nya yang direkondisi dan sudah di jamin keamanannya. Namun, kabarnya Korea Selatan menyebutkan produk yang di tarik kembali itu akan diberi nama baru, bukan lagi Galaxy Note 7. BANDARQ

‘Galaxy Note FE’, merupakan nama baru dari produk sebelumnya Galaxy Note 7, FE sendiri merupakan singkatan dari “Fandom Edition”.

Nama ponsel ‘Fandom Edition’ pun memunculkan beberapa anggapan seperti ditujukan kepada fans seri Galaxy Note 7 yang sebelumnya dibuat kecewa karena insiden yang terjadi waktu lalu.

Galaxy Note FE diperkirakan bakal meluncur pada bulan Juni mendatang di Korea Selatan.

Wujud dan spesifikasi Galaxy Note Fe sama persis dengan Galaxy Note 7. Hanya saja, unit baterainya dimodifikasi untuk lebih memastikan keamanan ponsel itu. Kapasitasnya hanya 3.200 mAh, yang sebelumnya 3.500 mAh di Galaxy Note 7.

Spesifikasi lain termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB, serta layar 5,7 inci Super AMOLED dengan resolusi quad-HD (2.560 x 1.440 piksel).

Banderol harganya jauh lebih murah, yakni $425 AS,dibandingkan Galaxy Note 7 sebelumnya di banderol $850 AS. AGEN DOMINO

Samsung sebelumnya didesak oleh para masyarakat lingkungan untuk tidak begitu saja membuang Galaxy Note 7 yang ditarik kembali dari pasaran lantaran rawan terbakar.

Ketimbang menjadi gunungan sampah elektronik, jutaan unit ponsel itu diiusulkan untuk didaur ulang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed