oleh

Ingin Payudara Kencang & Besar? Lakukan Pijatan ini!

Wawasan Kita – Setiap wanita selalu menginginkan payudara seksi yakni kencang dan besar. Maka tak heran sebagian pemilik payudara kecil pun berupaya untuk membuat payudaranya tampak lebih besar dan berisi. ADUQ

Salah satu metode yang dipercaya dapat memperbesar ukuran payudara adalah dengan memijatnya. Lantas, benar kah memijat payudara dapat membuatnya bertambah besar?

Payudara paling banyak memiliki jaringan lemak dan lemak adiposa. Dua jaringan itu sangat responsif saat distimulasi (dimainkan dengan sentuhan), “Sehingga dengan memijatnya, Anda juga merangsang jaringan dan memperbaiki sirkulasi di daerah itu. Hasilnya, memijat dapat mengencangkan dan memperbaiki bentuk payudara.

Bukan sembarangan, cara memijat pun perlu diperhatikan. Gerakan pijat paling tepat untuk memperbesar payudara adalah dengan gerakan melingkar, memijat ke atas dan ke bawah. Lakukan selama 5-10 menit dalam dua kali sehari. AGEN DOMINO

Saat Anda memijatnya, sirkulasi darah akan menjadi lebih baik ke area payudara. Anda juga dapat menggunakan minyak untuk mengurangi gesekan kulit tangan dan payudara.

Lihat tutorial videonya untuk lebih jelas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed