Mobil Listrik Ini Mengalahkan Rekor Kecepatan ‘Lamborghini Huracan’

PohonPoker, Wawasan Kita – Kabarnya mobil listrik memang tak sehebat mobil dengan bahan bakar minyak bumi, namun seiring berkembang dan majunya mobil berdaya listrik ini, apakah tidak mungkin mengalahkan kecepatan mobil berbahan bakar? AGEN POKER

Perusahaan mobil listrik asal China dengan produknya, Nio EP9, Jumat lalu (12/05/2017), mencatatkan rekor baru di sirkuit Nurburgring, Jerman dengan hasil 6 menit 45,9 detik.

Selain itu, catatan terbaru Nio EP9 mampu memecahkan rekor supercar tercepat, yakni ‘Lamborghini Huracan‘ dengan catatan rekor 6 menit 52 detik. Ketangguhan Nio EP9 tersebut karena memiliki sejumlah motor listrik disetiap rodanya yang secara total mampu menghasilkan daya hingga 1.341 Tenaga kuda dan pemutaran 4.761 lb-ft.

Disebutkan, jika baterai disi penuh selama 45menit, maka mobil listrik ini dapat menempuh perjalanan hingga 427 km.

Dengan mesin itu, Mobil listrik Nio EP9 diklaim mampu menambah peningkatan kecepatan dari 0-200 km/jam dalm waktu 7,1detik dan sanggup melaju dengan kecepatan maksimal hingga 312 km/jam.

Mobil ini sama dengan mobil-mobil mewah lainnya yang di buat secara terbatas dengan nominal yang harus disiapkan sebesar US$ 1.48 Juta atau Rp 19,10 miliar. CAPSA SUSUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *