oleh

Donor Sperma, Untuk Pasangan Yang Mengalami Masalah Biologis

PohonPoker, Wawasan Kita – Ingin punya anak tapi terkendala gangguan biologis? Kini masalah tersebut dapat diatasi dengan dibentuknya bank Sperma yang telah di legalkan di berbagai negara. AGEN DOMINO

Seiring majunya teknologi mendapatkan donor sperma pun semakin terasa dengan inovasinya. Sebuah aplikasi bernama ‘Just a Baby’ memungkinkan seseorang medapatkan donor sperma, dan donor sel telur seperti pencari jodoh yang di sebut Tinder.

Aplikasi ini pertama kali dikeluarkan di Sydney, meyusul Amerika Serikat, lalu Inggris. Dengan jumlah penggunanya yang mencapai ribuan orang, Paul Ryan, ‘pengembang aplikasi’, optimis bahwa aplikasi ini akan memberikan solusi bagi pasangan yang sudah lama menanti dikaruniai buah hati.

”Ada begitu banyak orang di dunia ini ingin mempunyai bayi, namun mereka banyak kendala dengan biologisnya. Aplikasi ini akan menjadi forum bagi orang-orang yang ini memiliki bayi dan berkumpul membantu satu sama lain,” ujar Paul Ryan.

Aplikasi ‘Just a Baby’ ini juga memiliki sederet peraturan bagi para pencari dan pendonor sperma maupun sel telur. Agar tak disalahgunakan, ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab dan dipertanggung jawabkan secara hukum dan etika kedokteran. ADUQ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed