Underbutt, Celana Super Pendek Tren 2017 Ini Membuat Bokong Anda Sedikit ‘Menyembul’

PohonPoker, Wawasan Kita – Tren berpakaian untuk wanita ini memang sangat banyak sekali dan berbanding jauh dengan pria, ibaratnya pria hanya punya 1 fashion sedangkan wanita punya 10 fashion.

Tren fashion tak hanya gaun, celana, rok atau atasan saja, seiring berkembangnya zaman tren berpakaian semakin menggoda saja, tren yang sedang muncul di musim panas ini adalah celana yang disebut Underbutt atau Underbun. BANDARQ

Mungkin kamu pernah melihat tren ini di media sosial atau disekitar kamu, Jika kamu ingin mengetahui apa sebenarnya Underbutt ini, mari kita simak penjelasannya.

Underbutt adalah sebutan untuk gaya memakai celana super pendek yang membuat sedikit area bokong. Dengan memakai Underbutt, bokong anda akan menyembul di balik celana jeans.

Celana super pendek ini telah menjadi salah satu pilihan penampilan yang cukup seksi di tahun 2017, gaya tersebut diberi sebutan dengan Underbutt.

Underbutt sendiri mempunya ciri khas berbahan dasar kain katun yang bagian bawahnya tidak dijahit, Sehingga membuat mereka tampak seperti sengaja memotong celananya.

Anda juga bisa memakai Underbutt saat mengenakan rok, Karena tak jarang pula mereka yang mengunakan rok untuk di pasangkan dengan gaya ini. AGEN DOMINO

Gaya ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki bentuk tubuh berjenis pir (seperti buah pir) dan bagi siapapun yang percaya diri memamerkan bokongnya ke semua orang. Tren ini terkadang juga tanpa sengaja membuat area miss V anda ikut terekspos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *