Ditemukan 5 Bom Sisa Perang Dunia II, Penduduk Jerman Di Evakuasi Sebanyak 50 Ribu Orang!

PohonPoker, Wawasan Kita – Sekitar 50.000 penduduk Jerman di kota Hanover dievakuasi karena adanya 5 bom sisa perang dunia kedua yang masih terpendam di dalam tanah. Diduga kelima bom itu masih aktif dan bisa meledak kapan saja.

Untuk sementara, ribuan warga itu diminta untuk meninggakan rumahnya dan tidak boleh kembali sebelum penjinakan bom selesai. BANDARQ

Proses evakuasi tersebut dimulai pada minggu (07/05/2015) waktu setempat. Evakuasi ini di pimpin oleh kepolisian setempat.

7 Rumah dievakuasi yang diantaranya terdapat pensiunan tentara dan panti jompo, serta beberapa kawasan lintasan kereta api. Untuk hal ini kota di prediksi akan lumpuh sementara.

Pemerintah daerah juga mengatur proses kegiatan olahraga , budaya dan rekreasi, termasuk juga kunjungan museum. kegiatan ini untuk menampung penduduk yang terkena dampak evakuasi.

Bom yang tidak meledak secara teratur ini di temukan terkubur di tanah Jerman lebih dari 70 tahun, bom itu sisa-sisa masa Nazi Jerman dulu. ADUQ

Bukan hanya Jerman, Evakuasi terbesar juga di lakukan di Inggris pada Natal tahun lalu, kasus serupa adanya bom inggris yang tidak meledak di temukan, Total evakuasi sebanyak 54.000 orang di kota Augsburg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *