oleh

Tutorial Mengunakan Lipstik Untuk Tampilan Bibir Penuh Tanpa Filler

Wawasan Kita – Wanita mana yang tidak mau memiliki bibir dengan tampilan penuh dan seksi? Mungkin Anda salah satunya yang telah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tampilan ini, termasuk filler.
Filler adalah suntikkan sejumlah zat ke dalam lapisan kulit untuk membuat tampilan bibir yang tipis tampak penuh atau tebal seksi.

Ada satu teknik makeup yang dapat kamu lakukan untuk menghasilkan tampilan bibir penuh, tanpa perlu menggunakan filler. Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tampilan bibir penuh.

1. Beri tanda di luar bibir bagian tengah
Gunakan lip pencil dengan warna gelap dan dengan hati-hati buat garis di batas luar bibir. Awali dari bagian tengah hingga hampir ke sudut bibir, tepat di bagian luar hidung setiap sisinya. Ulangi langkah yang sama pada bibir bagian bawah.

2. Menggaris bibir
Ini merupakan langkah terpenting, lanjutkan garis tengah yang telah digambar sebelumnya sampai ke sudut bibir, namun saat mencapai sudut, gambar garis dari dalam. Ketika Anda hendak menggambar garis di sudut bibir bagian luar, hasilnya akan tampak seperti badut dan berantakan.

3. Menggelapkan sudut bibir
Setelah itu, ambil warna lipstik yang lebih gelap dan mulailah mengisi sudut-sudut bibir menggunakan kuas. Gunakan warna ini dari sudut bibir ke bagian tengah, sejajar dengan lubang hidung, dan biarkan bagian tengahnya tidak terisi warna.

4. Gunakan warna yang lebih terang untuk bibir bagian tengah
Gunakan warna yang lebih cerah atau lipgloss berwarna cerah untuk mengisi di bagian tengah bibir, tepat di bagian yang dibiarkan kosong tadi. Untuk mempermudah Anda, gunakan jari atau kuas untuk mencampurkan warna dari tengah ke sudut bibir.

5. Perbaiki dengan lip pencil
Jika Anda menemukan riasan bibir yang tiba-tiba berantakan ketika makan atau minum, perbaiki dengan lip pencil. Cara ini untuk mengurangi risiko benda yang ada di sekitar Anda terkena noda lipstik dari bibir.

Lebih Baik Beri Garis Pembantu Dengan Warna Gelap.

Sumber: beritaunikterpopuler

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed