oleh

Apakah Menyusui Buah Hati Dapat Membuat Payudara Kendur?

PohonPoker, Wawasan Kita – Seorang ibu memang harus memberikan ASI (Air Susu Ibu) pada bayi sampai usia 6 bulan, usia tersebut disarankan oleh dokter untuk pilihan terbaik dalam memastikan bayi mendapat nutrisi terbaik. AGEN POKER

Namun banyak opini yang mengatakan bahwa menyusui bisa membuat payudara melar atau kendur, padahal pekerjaan ini sangat mulia. Jadi benarkah anggapan ini hanya rumor atau Fakta?

Seperti dilansir laman wawasankita.com, Para ahli mengemukakan anggapan menyusui bukan satu-satunya penyebab payudara kendur, Justru menyusui dapat membuat payudara terjaga dan lebih sehat.

Ketika berat badan dan otot di sekitar payudara sedikit meregang disitu payudara akan agak kendur atau melorot, mereka juga menyebutkan perubahan payudara tak dapat dihindari karena sejak awal wanita mengandung, payudara mulai memproduksi ASI dan perlahan ukuran dan bentuk payudara akan mengalami perubahan.

Selain itu, faktor genetik juga memainkan peran dalam menentukan ukuran, bentuk dan kencang atau tidaknya payudara anda. Begitu juga dengan faktor-faktor lain seperti usia, kemamilan kembar juga kebiasan merokok, atau malas latihan jasmani akan memicu payudara kendur. ADUQ

Untuk memperlambat proses tersebut kamu harus mengendalikan berat badan dan rajin berolahraga secara teratur agar payudara lebih kencang dan memperlambat resiko payudara mengendur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed