Sungguh Keji! Gadis Asal Bangladesh Dibawa Ke Dubai Sebagai Pekerja Seks.

PohonPoker, Wawasan Kita – Sekelompok lelaki  datang ke Bangladesh untuk mencari gadis berusia belasan tahun. Kabarnya mereka di tawari pekerjaan untuk bekerja di sebuah salon di Dubai. AGEN POKER

Setiba di Dubai, para gadis itu dibawa secara terpisah menuju rumah susun dan kemudian mereka dipaksa untuk bekerja sebagi pekerja seks yang menawarkan terapi SPA atau Pijatan Seks. Mereka juga diancam bagi yang menolak akan disiksa.

Praktik Prostitusi ini akhirnya terbongkar setelah salah satu dari para gadis itu lari dan melaporkan ke polisi, Kepolisian langsung bergerak dan menagkap Dua lelaki yang dianggap memperdagangkan para gadis.

Pada Rabu (03/05/2017) kemarin di gelar sidang pengadilan untuk kedua terdakwa, satu diputuskan menjalani 7 tahun penjara, sementara yang satu lagi adalah lelaki tua asal Cina berusia 62 tahun. Lelaki tua ini berperan sebagai penyewa unit rumah susun yang dijadikan tempat prostitusi.

jaksa mendakwa lelaki tua tersebut menjalankan praktik prostitusi dengan mempekerjakan gadis-gadis berusia belasan tahun dari luar negera.

Namun kepada Majelis Hakim, sang terdakwa membantah dakwaan itu. ”Saya tidak menjalankan atau mempekerjakan gadis sebagai pelacur,”bantahnya di dalam persidangan. AGEN DOMINO

Sehingga sampai saat ini sidang terhadap terdakwa belum mendapatkan keputusan dari majelis hakim. Untuk membuktikan dakwaaannya, jaksa akan mencari saksi-saksi pada sidang berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *