oleh

Pamela Safitri Duo Serigala, Tampil Vulgar dengan Buah Dadanya yang Menyembul Keatas Di Ternate

Wawasan Kita – Sony selaku manajer Duo Serigala merasa sangat malu terhadap insiden yang terlihat menggoda saat Pamela Safitri tampil dalam perayaan ulang tahun Telkomsel yang digelar di Lapangan Soasio Ternate, maluku Utara, (01/05/2017) lalu.

Berdasarkan manajemen Duo Serigala, Pamela Safitri telah mengundurkan diri beberapa waktu lalu sebelum insiden ini, jadi Pamela Safitri bukan merupakan bagian dari Duo Serigala, dan kecaman tersebut sesungguhnya tak ada kaitannya dengan Duo Serigala.

Tak sedikit pula yang bertanya soal masalah konser di Ternate. itu bukan versi Duo Serigala kami yang asli,” jawab Sony atas pertanyaan tersebut, Rabu (03/05/2017).

Selain itu, Pamela Safitri diduga tak meminta izin untuk menggunakan nama Duo Serigala saat tampil dalam gelar konser tersebut.

”Pamela tidak izin pakai nama Duo Serigala, bahkan kami (manajemen) juga tidak  tahu kalau dia mengambil event di Ternate, Bahkan pihak manajemen pun tidak tahu-menahu dengan siapa ia berduet saat itu. Dia memang membawa nama Duo Serigala, ”sambung Sony.

Sony juga mengatakan kalau pihak manajemen mendapat banyak teguran dari pemerintah Ternate melalui telepon, bahkan Kesultanan Ternate juga menghubungi dan kami jelaskan apa adanya dan yang sebenarnya” tegas Sony.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed