Lorenzo Di Kritik Kurang Liar Menunggangi Motor Ducati

PohonPoker, Wawasan Kita – Loris Capirossi, Mantan pebalap Ducati MotoGP, mengkritik penampilan Jorge Lorenzo. Menurut mantan pebalap itu, Lorenzo tidak cukup liar untuk menunggang motor Ducati.

Lorenzo kesulitan beradaptasi dengan motor Ducati sejak bergabung dengan tim Ducati Corse tahun ini. AGEN DOMINO

Diketahui dari 3 balapan pertama MotoGP 2017, posisi terbaik Lorenzo ketika finish di urutan ke 9di MotoGP Austin, COTA (Circuit Of the Americas in Austin). Kini Lorenzo terus berusaha menyatukan gaya balapnya dengan karakter motor Ducati Desmosedici.

Menurut Capirossi, ia percaya bahwa gaya balap dan cara betindak Lorenzo dilintasan akan membutuhkan waktu yang panjang untuk menguasai Ducati Desmosedici.

Ducati motor yang kompetitif dengan kekuatan dan kelemahannya, mereka kompetitif di sejumlah lintasan namun di tempat lain tidak.

Jika bertemu dengan lintasan yang membuat Ducati kesulitan, Anda harus berkendara dengan kejam, sayangnya Lorenzo tidak punya karakter itu.

Lorenzo pembalap yang sangat cepat dan bersih sedangkan Ducati perlu pembalap liar. Davizioso (rekan tim Lorenzo) cukup liar, tapi tidak dengan Lorenzo. Jelas capirossi tentang pendapatnya. ADUQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *