oleh

Seksinya Pelayan di Restoran Taipei ini Hanya Memakai Bikini

Pelayan Seksi Berbikini di Restoran Taipei
Seksinya Pelayan di Taipei Mengalahkan Pelayan Hooters di Jakarta
Wawasan Kita – Belum lama masyarakat dihebohkan dengan dibukannya Hooters, restoran franchise Amerika Serikat yang mempekerjakan pelayan-pelayan berpakaian seksi di Jakarta. Namun, ternyata ada hal yang lebih menghebohkan lagi yang baru ini di buka Restoran Hot-pot di Taipei, siapa sangka ternyata pelayan Hooters yang sudah seksi di kalahkan dengan pelayan Hot-pot yang lebih seksi lagi.
Restoran ini melakukan strategi ekstrem demi menarik pelanggan. Mereka memperkerjakan beberapa wanita seksi berpakaian bikini untuk menjadi pelayan, gadis-gadis seksi itu hanya dihadirkan pada acara pembukaan restoran. Kelima pelayan seksi itu rupanya adalah model.
Nyatanya, strategi mereka berjalan mulus dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Hingga beberapa hari foto-foto perempuan seksi tersebut beredar di dunia maya dan langsung menjadi viral (heboh) dengan banjirnya komentar dari netizen.
http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#
Namun sayangnya, ada beberapa netizen yang mengeluh, sebab strategi tersebut dinilai telah merendahkan kau perempuan untuk dijadikan barang promosi. Biarpun demikian, tak sedikit pula yang memberikan respon baik dan positif.
“Saya belum pernah ke Taiwan. Mungkin ini waktu yang tepat untuk pergi ke sana dan berpetualang,” tulis salah satu pengguna Facebook yang tak di sebutkan namanya. ADUQ
“Saya butuh yang seperti itu. Bisakah seseorang membuat restoran seperti itu?” komentar pengguna facebook lainnya.
http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#
 Walaupun pelayanan yang mengenakan bikini ini hanya untuk masa promosi saja, namun ada juga salah satu restoran di Kota Haikou, Tiongkok, yang benar-benar menerapkan sistem ini tanpa batasan waktu.
Tetapi sayangnya, pihak berwenang setempat melarang sistem itu untuk terus di terapkan, karena hal tersebut terkesan “murahan” dan menentang nilai-nilai sosialis di China.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed