Rumah Taylor Swift Dijual Rp 300 Miliar, Dengan Interior Super Mewah

Kediaman Taylor Swift Dikabarkan Akan Dijual Dengan Harga Rp: 300 Milliar

PohonPoker, Wawasan Kita – Tak dapat dipungkiri lagi jika Taylor Swift dijuluki sebagai penyanyi wanita dengan bayaran termahal, karena rumah untuk persinggahannya saja di hargai $25 Juta setara dengan Rp 333 miliar.

Rumah persinggahan itu berada tepat dijalan Cornelia no.23, lokasi paling ekslusif (terpisah dengan rumah lainnya) di New York, dan pastinya akan membuat orang tercengang kagum ketika memasuki rumah tersebut. AGEN POKER

Kini dikabarkan Taylor Swift ingin menjual rumah persinggahannya yang berada di New York City, Wes Village dengan harga $22,5 Juta atau 300 milliar.

Rumah pelantun lagu Shake It Off ini memiliki 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi, serta batu bata antik untuk ruangan makan di datangkan langsung dari Paris. rumah ini juga tidak jauh dari kediaman Hilary Swank, Jennifer Aniston.

Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang indoor(dalam ruangan) dan ada 3 penghangat ruangan juga dinding serba kaca, diketahui rumah tersebut dibangun sejak 1913.


Taylor Swift dikabarkan telah menyewa sebuah rumah di lokasi Soho House sebesar $40 ribu atau Rp 534 juta demi menyelesaikan pembuatan album barunya. ADUQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *