Alexandra Melelang Keperawanannya Yang Ditawar Hingga Rp 29 Miliar, Ini Alasan Alex Menjual Perawannya…

Model Seksi Yang Melelang Keperawanan-nya

PohonPoker Wawasan Kita – Wanita bernama Alexandra terkenal bukan karena prestasinya di dunia modelling, tetapi berkat aksi gilanya dalam melelangkan keperawanannya tahun lalu.

Dikabarkan keperawanannya dilelang dengan hanya 2 juta euro atau sekitar Rp29 miliar. Hingga kini, model yang baru berusia 18 tahun tersebut rupanya terus menjadi sorotan dunia.

Banyak netizen yang mengkritik aksinya dengan menjual keperawanan hanya untuk mencari duit semata, namun kritikan itu tak menurunkan semangatnya untuk menjual keperawanannya. Berikut fakta-faktanya:

1.Dimulai dengan harga rendah

Tawarannya dimulai dengan 1 juta euro, Alexandra mengatakan lebih memilih keuntungan dari penjualan keperawanannya daripada memberikannya kepada seseorang yang mungkin nantinya akan meninggalkannya.

2.Menjadi selebritis online

Alexandra mendadak terkenal di dunia maya ia mengiklankan lelang keperawanan secara online ke berbagai negara.

3.Ditawar tinggi

Pada awalnya walaupun tawarannya sangat besar, namun tawaran itu di tolaknya karena ia masih ingin nominal yang lebih besar lagi. Ia ditawari 2 juta Euro untuk keperawanannya itu.

4.Dibeli pengusaha

Ternyata keperawanannya itu dibeli oleh seorang pengusaha Hong Kong yang tidak disebutkan namanya dengan nilai 2 juta Euro. AGEN DOMINO

5.Terinspirasi film

Rupanya Alexander menjual keperawanannya setelah mendapatkan ide dari film indecent proposal di mana pemerannya, Robert Redford membayar satu juta dolar amerika hanya demi berhubungan intim dengan Demi Moore.

6.Orang tua tidak setuju

Begitu mendapat kabar sang anak menjual keperawanannya dikabarkan orang tuanya marah. Namun ia tetap berpegang teguh dengan rencananya, karena dia ingin memberikan kehidupan keluarganya yang baik, membeli rumah dan juga mendapatkan pendidikan yang baik untuk dirinya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *