Ternyata Ini Yang Terjadi Pada Sebagian Pasangan Yang Baru Melakukan Hubungan Seksual Pertama Kali!

Seks Kali Pertama Dilakukan Pasti Akan Terasa Nyeri, Namun Terasa Nikmat Bagi Kaum Hawa

Wawasan Kita – Beberapa pasangan yang belum pernah berhubungan intim sebelum menikah, menceritakan pengalamannya saat kali pertama bercinta.

Sebagian dari mereka mengeluhkan rasa nyeri dan perih saat berhubungan seks bahkan ada yang mengaku malu saat telanjang di depan lawan jenis meski telah resmi menjadi pasangan. AGEN POKER

Seperti dilansir wawasankita, ada pasangan yang mengatakan bahwa seks kali pertama dalam hidupnya membuatnya merasakan sakit yang berakhir dalam waktu kurang dari lima detik.

“Keesokan paginya rasa sakit menjadi-jadi, tapi seks kedua kalinya rasa sakit
menjadi berkurang,” ujar pasangan yang tak disebutkan namanya.

Kisah lainnya yang cukup mengecewakan, ketika pasangan yang baru saja menikah mereka merasa gugup karena harus tidur satu ranjang. Suasana pun menjadi hening dan mereka merasa canggung dan malu untuk memulai kegiatan intim.

“Ada juga yang menumpahkan seluruh botol pelumas saking gugupnya memulai hubungan seks. Meski memalukan, mereka saling tertawa dan suasana jadi tak membosankan. ADUQ

Untuk mengurangi rasa sakit ketika bercinta, cobalah bersikap rileks dan santai sehingga rasa nyeri tak terasa ketika penetrasi dimulai.

Sedangkan perasaan canggung dan tegang saat bercinta kamu dapat menguranginya dengan melontarkan candaan-candaan yang membuat Anda dan pasangan menjadi lebih santai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *