Jangan Menahan Suara Desahan Anda Setiap Berhubungan Seksual!!

Mengapa Anda Mengeluarkan Suara Desahan Saat Setiap Kali Bercinta?

Wawasan Kita – Bercinta dengan pasangan memang aktivitas yang sangat menyenangkan. Tak hanya menimbulkan rasa enak, berhubungan seksual secara rutin juga dapat membuat tubuh kita jadi lebih sehat luar dan dalam.

Setiap kali memasuki  sesi bercinta, tak bisa dipungkiri bahwa kamu akan selalu mendesah puas. Begitu juga dengan pasangan. Bahkan banyak orang, mendengar suara pasangannya yang mendesah atau mengerang akan membuat kegiatan bercinta terasa lebih panas dan puas, maka dari itu jangan malu untuk mengeluarkan bunyi desahan atau semacam menjerit.

Dengan begitu, apa sih yang membuat orang selalu berdesah setiap kali bercinta? Dikutip dari AphinMedical.com, terdapat 2 alasan utama yang menjadi sebabnya. Alasan pertama adalah bahwa berdesah merupakan cara untuk berkomunikasi dengan satu sama lain.

“Berdesah merupakan cara untuk mengekspresikan kepuasan dan kesenangan yang dilakukan saat berhubungan seks. Penelitian menemukan bahwa desahan berkeinginan membuat orang lebih bahagia ketika berhubungan seks daripada sesi bercinta yang hening terdiam. Rintihan keenakan yang keluar juga bertujuan untuk menyampaikan kepuasan dan keberhasilan yang dilakukan kamu dan pasangan,” terang penelitian ini.

Kemudian, di alasan kedua  desahan ini terjadi juga menandakan untuk membantu mendapatkan puncak kepuasan manusia untuk membantu mencapai klimaks atau orgasme selama berhubungan seksual.

“Desahan yang dikeluarkan wanita bertujuan untuk berkomunikasi agar si pria lebih ganas ketika di ranjang. Semakin cepat anda mendesah dan semakin kuat anda mendesah, maka pasangan anda akan mengeluarkan skill keganasannya yang tidak anda sangka. Desahan juga menunjukkan bahwa pria sudah melakukan hal yang benar untuk membuat pasangannya merasa senang dan puas secara seksual.”

“Lebih mendalam, penelitian yang mempublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa desahan yang dikeluarkan wanita bisa mempercepat si pria untuk orgasme. Sementara bagi wanita, desahan yang mereka dengar dari pria akan membuat wanita lebih percaya diri ketika melakukan aksi seksual di ranjang tersebut.”

Demikian, itulah hal yang menjadi alasan kenapa pria maupun wanita selalu mengeluarkan desahan serak-serak basah setiap kali melakukan aksinya dalam bercinta.

Wawww, mulai saat ini kamu tidak perlu malu lagi untuk mengekspresikan desahan bahkan menjerit kesakitan yang kamu anggap enak itu, lakukan dan keluarkan apa saja yang ingin anda lakukan saat bercinta. Sebab suara desahan bisa memberikan banyak manfaat saat berhubungan seksual.

Sumber Dari: Pengetahuan Seks Sejak Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *